Usai memberikan penampilan terbaiknya untuk para penggemar di Indonesia, keempat personel Black Pink akhirnya harus kembali ke Korea Selatan.

Black Pink yang menghibur para penggemar di Indonesia lewat acara ‘Road To Shopee 12.12 Birthday Sale’ yang digelar di SICC, Sentul malam ini langsung menuju ke bandara untuk kembali terbang ke Seoul, Korea Selatan.

Sebelum berpulang ke kampung halaman, Jennie Cs terlebih dahulu menyapa dan berterima kasih kepada BLINK (sebutan fans Black Pink) Indonesia dan berpamitan. seperti Jisoo yang menuliskan caption di story Instagramnya, “thank you indonesia, see you in january” atau Lisa yang menuliskan dalam bahasa Indonesia, “Terima kasih BLINK, sampai jumpa lagi.

Selama acara, Black Pink membawakan tiga lagu hits mereka yakni ‘As If It’s Your Last’, ‘Forever Your’ dan ditutup dengan ‘DDU-DU DDU-DU’.

Sementara itu, Black Pink akan kembali bertandang ke Indonesia dalam rangka tur dunia konser mereka yang bertajuk ‘IN YOUR AREA’ di bulan Januari 2019 mendatang. (www.kpopchart.net)