Kasus yang menimpa orang tua Microdot semakin terlihat serius setelah kepolisian Korea melibatkan interpol.

Kantor polisi saat ini dikabarkan tengah menginvestifasi kasus orang tua Microdot yang terbang ke negara lain setelah meminjam dari beberapa teman, tetangga hingga kenalan dengan total pinjaman 100 juta won atau sekitar 1,2 miliar rupiah.

Selain melibatkan kepolisian Korea, interpol kabarnya juga telah diminta untuk mengeluarkan ‘Red Notice’ untuk menangkap/menahan kedua orang tua Microdot.

Kami akan meminta Interpol mengeluarkan ‘Red Notice’ untuk orang tua Microdot. Saat ini kami sedang dalam proses pembuatan permintaan. ‘Red Notice’ belum dikeluarkan,” ungkap pihak kepolisian.

 

Tuduhan penipuan terhadap orang tua Microdot belakangan baru mulai naik ke permukaan, ketika seorang yang diduga menjadi korban melakukan membuat postingan di forum online mengenai insiden tersebut pada 19 November.

Sebuah pengaduan resmi telah dilakukan kepada polisi pada tahun 1999, tetapi proses hukum terhenti dengan penundaan penuntutan ketika pihak berwenang tidak dapat menemukan orang tua Microdot. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *