Han Seo Hee kembali dengan kontroversi lantaran postingan Instagram terbarunya yang diduga menargetkan T.O.P Big Bang dan YG.

Dalam postingan Instagram yang diunggahnya pada 31 Oktober kemarin, mantan trainee ini mengunggah foto slogan etika di dalam kamar kecil gedung YG Entertainment.

Seraya mengunggah foto tersebut, Han Seo Hee menuliskan pernyataan yang cukup panjang, yang kemudian menimbulkan dugaan bahwa pernyataan ditujukan untuk T.O.P Big Bang.

Bahkan jangan berpikir untuk muncul lagi. Kau pikir kau akan merangkak seperti ini? Aku mendengar kau mengatakan kepada rekan-rekanmu bahwa aku menerima uang darimu dan bahwa aku adalah golddigger? Kau pasti sudah berbicara banyak kebohongan untuk itu hingga sampai terdengar ke telingaku. Berhenti berbicara tentangku. Bicara tentang hal itu setelah kau benar-benar memberiku uang. Kau kan punya banyak uang.

Kau tampaknya hidup dengan tenang sehingga aku menutup mulut tetapi aku akan mengatakan apa yang perlu aku katakan karena kau mengunggahnya di Instagram seolah-olah tidak ada yang terjadi hehe. Tapi aku tidak akan berbohong mengatakan bahwa kau adalah golddigger, setidaknya,” ungkapnya berbicara tentang seseorang yang muncul kembali di Instagram.

Apakah kau tahu berapa banyak kotoran perusahaanmu yang aku sembunyikan untukmu? Aku sangat baik. Para wartawan memohonku untuk membongkar berita tetapi aku menolak semuanya karena aku takut. Seharusnya aku melakukannya saja. Aku yakin kau tahu apa yang aku bicarakan. Mengapa aku pergi ke sana (gedung YG) pada hari itu? Kamu tahu, kan?

Oh, dan tolong, jalani hidupmu sesuai umurmu. Berhenti berpura-pura menjadi seorang seniman. Kamu hanya ahjussi. Hanya benar-benar ahjussi,” tutup Han Seo Hee menguatkan pernyataan sebelumnya, dimana dugaan kuat bahwa orang yang dimaksud adalah T.O.P Big Bang.

Han Seo Hee adalah trainee yang sebelumnya terjerat kasus penggunaan ganja bersama T.O.P, dimana ia dijatuhi hukuman tiga tahun penjara, dan diskors selama empat tahun.

Bagiamana menurut kalian soal pernyataan Han Seo Hee di akun Instagramnya ini? (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *