Drama Korea bertajuk ‘Memories of the Alhambra’ baru saja ditambahkan ke dalam daftar putar Netflix yang tentunya akan dapat ditonton oleh para penggemar di seluruh dunia.

Netflix baru baru ini telah menambahkan penayangan streaming drama Korea baru ke dalam daftar putarnya. Kali ini drama yang akan ditayangkan ialah drama ‘Memories of the Alhambra’ yang akan dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye.

Drama ini adalah drama yang menceritakan tentang seorang CEO perusahaan investasi yang mengunjungi Granada, Spanyol, untuk perjalanan bisnis. Konflik mulai terjadi setelah dirinya terlibat dalam insiden misterius setelah tinggal di asrama tua yang dikelola oleh seorang wanita Korea.

Ahn Gil Ho adalah sutradara dibalik drama, yang mana ia sebelumnya dikenal lewat proyek drama tvN ‘Stranger’ di tahun 2017. Selain itu, penulis naskah Song Jae Jung yang pernah bekerja untuk drama ‘Queen and I’, ‘Nine: Nine Time Travels’, dan ‘W: Two Worlds’ dipilih untuk menangani naskah untuk drama.

 

Selain itu drama semakin menambah alasan untuk layak ditonton, dimana salah satu rumah produksi terbesar di Korea, Studio Dragon akan menjadi rumah produksinya. Studio Dragon dikenal sebagai rumah produksi dengan yang sukses menggarap ‘Guardian: The Lonely and Great God’ atau yang biasa disebut juga ‘Goblin’ dan ‘The Legend of the Blue Sea’.

Drama rencananya akan ditayangkan untuk pertama kalinya di Netflix dari tanggal 1 Desember, satu jam setelah penayangan di Korea. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *