Seungri Big Bang menuai kritikan netizen setelah meminta para penggemar untuk memberikan voting kepada seorang model.

Bermula ketika Seungri mengunggah foto screenshot halaman website Maxim Korea melalui akun Instagram miliknya.

Pada screenshot tersebut terdapat profil beberapa orang model wanita dan Seungri meminta kepada para penggemar untuk memberikan voting kepada Lee Ah Yun agar ia bisa memenangkan kontes ‘Miss Maxim 2018’.

Selain meminta penggemar untuk memberikan voting kepadanya, pada postingan tersebut Seungri juga menyebut Lee Ah Yun sebagai ‘Best Friend Forever’ dan ‘Lee Choco’.

Tanpa disangka ternyata postingan tersebut malah membuahkan banyak kritikan dari netizen Korea Selatan. Sebagian besar dari netizen merasa kalau personel Big Bang ini berusaha untuk memanfaatkan penggemarnya dan bertindak tidak pantas terhadap para penggemar dengan meminta voting tersebut.

Setelah menuai banyak kritikan, Seungri langsung mengunci akun Instagram miliknya dan mengklarifikasi kalau akun Instagram miliknya sudah diretas.

Namun Lee Ah Yun kemudian mengklarifikasi dan menjelaskan bahwa akun Instagram Seungri sama sekali tidak diretas. Ia mengatakan bahwa keduanya memang teman dekat dan Seungri ingin membantunya dalam kontes tersebut karena ia mendapatkan jumlah voting paling sedikit di antara model lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kontroversi ini? (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *