MC dari event ‘Road To Shopee 12.12 Birthday Sale’ menuai kritikan dari netizen lantaran dianggap rasis terhadap orang Korea.

Seperti yang kita ketahui, pada malam hari Senin (19/11) event ‘Road To Shopee 12.12 Birthday Sale’ telah diselenggarakan di SICC, Sentul.

Event tersebut mengundang Black Pink selaku brand ambassador yang tampil sebagai pembuka acara.

Namun dalam salah satu segmen ‘seberapa gregetnya lo’, terdapat guyonan rasis yang dilontarkan oleh MC dan bintang tamu.

Komentar rasis tersebut dimulai dari seorang bintang tamu yang mengatakan, “Kemarin gue ketemu orang Korea, gue suruh melotot.”

Tak sampai di situ, salah satu MC, Prilly Latuconsina juga sempat mengatakan, “Kemarin gue ke Korea operasi plastik, gue bawa plastik sendiri.”

Karena komentar yang dianggap rasis dan mengejek orang Korea ini, membuat akun Instagram Prilly Latuconsina dihujani oleh banyak komentar kritikan netizen. Hingga mengharuskan aktris tanah air tersebut menutup kolom komentar pada fotonya di Instagram.

Kalian bisa mendengarkan guyonan dari MC ‘Road To Shopee 12.12 Birthday Sale’ yang dianggap rasis melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kpop Chart (@kpopchart) pada

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada