Seorang mantan anggota girl grup membeberkan grup K-Pop yang berperilaku tidak sopan, hingga yang paling dihormati.

Christine Park atau yang sebelumnya pernah berkarir dengan nama panggung Tina sebagai anggota girl grup Blady, baru-baru ini mengunggah video terbaru di channel Youtube miliknya.

Dalam video berjudul ‘Idol K-Pop Kasar dan Baik yang Pernah Aku Temui’, ia berbicara mengenai pengalamannya saat bertemu dengan banyak grup K-Pop.

Mulanya Tina menyebut grup idol berinisial ‘G’ sebagai grup yang paling bersikap tidak sopan. Ia mengaku sering berpapasan dengan grup tersebut dan memberikan salam kepada mereka, namun anggota ‘G’ sama sekali tidak pernah membalas sapaannya.

Padahal menurut Tina, dirinya adalah penggemar berat dari grup ‘G’ dan ia ingin agar kenangan buruk tersebut dihapuskan dari ingatannya. Penggemar kemudian berspekulasi kalau ‘G’ adalah GFRIEND atau Girl’s Day.

Setelah grup yang bersikap kasar, Tina kemudian membahas tentang grup ‘B’ yang paling baik dan dihormati oleh banyak idol. Tina mengaku dirinya sudah menjadi penggemar grup ‘B’ sejak ia masih muda dan sangat senang ketika bisa bertemu dengan mereka di program musik.

Ia mengaku sangat syok ketika anggota ‘B’ membungkukkan badan mereka kepada semua idol, termasuk idol rookie yang juga tampil di program musik. Para penggemar berspekulasi bahwa ‘B’ adalah Big Bang.

Terakhir ia menyinggung grup ‘L’ yang bersikap kasar terhadap staf. Menurut kisahnya, saat itu staf sedang memberikan make up kepada anggota grup ‘L’, namun anggota ‘L’ langsung protes kepada staf tersebut karena mereka tidak menyukai make up yang ia berikan.

Tina begitu syok karena anggota ‘L’ memarahi penata rias tersebut di hadapan grup idol lain, ketika mereka semua hendak naik ke atas panggung. Banyak yang menduga ‘L’ sebagai girl grup LABOUM.

Kalian bisa menyaksikan video lengkapnya di bawah ini! (www.kpopchart.net)