Aktor tampan Lee Jong Suk yang suskes merampungkan event jumpa fansnya di Jakarta mengalami masalah saat hendak pulang ke Korea.

Kepulangan aktor ‘While You Were Sleeping’ seusai menjumpai para penggemarnya yang ada di Jakarta lewat event fanmeeting bertajuk ‘CRANK UP’ berlokasi di The Hall Kasablanka mengalami masalah lantaran paspor dirinya dan staf dari Korea ditahan untuk sementara oleh pihak promotor, YES24.

Melalui akun Instagramnya pada tanggal 5 November, Lee Jong Suk mengunggah foto saat berada di bandara dan menceritakan pengalamannya.

Aku bisa mengakhiri jumpa fans dengan hati bersyukur. Tetapi semua stafku dan aku terjebak di Jakarta. Aku pikir kami telah ditahan sejak kemarin …” tulis aktor yang beradu akting dengan Suzy ini.

Aktor lebih lanjut menjelaskan permasalahan yang terjadi dengan menuliskan, “Promotor [untuk jumpa fans] di Jakarta, YES24, telah melaporkan keuntungan yang lebih rendah dari pertemuan penggemar daripada apa yang sebenarnya mereka dapatkan kepada otoritas pajak setempat. Meskipun stafku dan aku tidak terlibat dalam hal ini, mereka mengambil paspor kami dan belum mengembalikannya. Aku harap YES24, dan agensi mereka, The Cre8tive Lab dan Yumetomo menyelesaikan masalah dengan cepat.

Lee Jong Suk menutup caption pada postingannya dengan menuliskan, “Aku tidak pernah mengalami situasi seperti ini jadi aku tidak tahu apa yang harus dilakukan … (Ibu, aku pulang terlambat hari ini …

Agensi aktor, A-Man Project juga memberikan klarifikasi terkait permasalahan yang terjadi dengan menyatakan, “Awalnya mereka harus meninggalkan Jakarta pada tanggal 4 November. Namun, muncul masalah antara cabang YES24 lokal dan pihak berwenang di Indonesia. Karena [YES24] melaporkan bahwa tiket yang terjual lebih sedikit daripada yang sebenarnya, itu menjadi masalah. Kami percaya bahwa paspor disita dari orang yang bertanggung jawab atas mereka. Hari ini, kami bekerja keras untuk menyelesaikan masalah di Jakarta. Lee Jong Suk saat ini berada di Jakarta. Kami sedang menyesuaikan jadwal karena ada masalah dengan syuting drama langsungnya serta jadwal lainnya.” (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *