Indonesia kembali kedatangan idol asal Korea Selatan, dimana tidak hanya satu melainkan dua grup idol sekaligus.

Pada Kamis (29/11) sore dan malam ini, dua grup idol yakni KARD dan juga Golden Child baru saja menjejakkan kaki mereka di bandara internasional Soekarno-Hatta setelah melakukan penerbangan dari bandara internasional Incheon.

Kedatangan KARD dan Golden Child ke Jakarta ini dalam rangka memenuhi undangan sebagai dua diantara bintang tamu yang diundang untuk memeriahkan konser amal yang akan diselenggarakan di Kasablanka Hall pada esok hari, 30 November.

Seperti judulnya ‘Charity Concert For Palu, Sigi and Donggala’, konser ini akan ditujukan sebagai bentuk penggalangan dana yang akan ditujukan untuk korban musibah gempa, tsunami hingga likuifaksi di Palu, Sigi dan Donggala.

 

Ini merupakan kedatangan KARD yang kedua kalinya di Jakarta setelah sukses menghibur para penggemar lewat konser bertajuk ‘Wild Kard 2018 Tour In Asia Indonesia’ pada bulan Juli lalu.

Namun ini merupakan kedatangan boy grup rookie Golden Child untuk kali pertama mereka di Jakarta, sehingga para penggemar pastinya sudah tidak sabar untuk menantikan konser dari idola mereka ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *