Idol & Celeb

Kaosnya Bikin BTS Batal Tampil di Acara Musik Jepang, Ini Komentar Sang Desainer

Desainer dari kaos kontroversial yang digunakan oleh Jimin Bangtan Boys akhirnya angkat bicara.

Sebelumnya pihak BigHit Entertainment dan ‘Music Station’ mengumumkan bahwa penampilan anggota Bangtan Boys telah ditunda.

Pihak ‘Music Station’ kemudian menjelaskan bahwa ditundanya penampilan Bangtan Boys dalam program musik tersebut disebabkan karena kaos bergambar ledakan bom atom yang digunakan oleh Jimin pada tahun lalu.

CEO Lee Kwang Jae dari LJ Company yang membuat brand Our History kemudian melakukan sebuah wawancara dan menjelaskan, “Aku tidak memasukkan gambar ledakan bom atom itu untuk mengejek Jepang. Aku hanya ingin menyampaikan fakta sejarah ketika bom atom itu dijatuhkan, Jepang menyerah sehingga mengantarkan kita pada kemerdekaan.”

Terkait pembatalan penampilan Bangtan Boys di acara ‘Music Station’, sang CEO sekaligus desainer kaos tersebut berkomentar, “Setelah mengetahuinya, aku kebingungan dan merasa bersalah. Aku tidak punya tujuan untuk mempromosikan sentimen anti-Jepang, dan aku benar-benar minta maaf kepada Bangtan Boys.”

Sementara pihak BigHit Entertainment menyampaikan, “Tidak ada perubahan besar terkait promosi Bangtan Boys di Jepang,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.