Jin BTS baru baru ini dikabarkan telah mengamankan sebuah kamar senilai miliar rupiah yang berlokasi di apartemen termahal di Seoul.

Kesuksesan BTS di industri musik dunia beberapa tahun terakhir memang bukan menjadi berita yang baru lagi. Namun kabar dampak kesuksesan yang berpengaruh pada para personelnya belakangan baru saja menjadi pemberitaan di salah satu media outlet Korea Selatan.

Personel BTS yang kembali jadi perbincangan ialah Jin. Personel tertua di boy grup naungan Big Hit Entertainment ini kembali diberitakan menggelontorkan uang yang tidak sedikit untuk membeli sebuah kamar di gedung apartemen termahal di Seoul, Hannam the Hill, yang mana merupakan apartemen yang ditempati oleh personel BTS lainnya.

Salah satu ruangan di apartemen ini diketahui telah dibeli oleh Jin pada bulan Maret lalu senilai 1,9 miliar won atau sekitar 24.5 miliar rupiah, yang dibeli secara tunai tanpa pinjaman.

 

Disebutkan lebih lanjut, BTS dikenal sebagai sosok pria yang memiliki karakter yang baik dan sering dipuji oleh para tetangganya. Para personel juga tak segan untuk saling menyapa dan tersenyum saat bertemu dengan tetangga mereka.

Sebelumnya, Jin sempat dikabarkan telah memulai bisnis restoran Jepang bersama sang kakak di bulan Juli lalu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *