Jimin BTS untuk pertama kalinya menyapa para penggemar di Jepang terkait kontroversi kaos yang pernah dikenakannya di tahun 2017.

Setelah mengakhiri konser mereka di Tokyo Dome pada tanggal 13 November kemarin, Jimin mencoba untuk berbicara kepada para penggemarnya yang khawatir terhadap isu yang belakangan menerpa dirinya dan grup.

Karena situasi yang berbeda, aku pikir kalian semua dan banyak orang di seluruh dunia terkejut dan khawatir. Kami mengadakan pertunjukkan pertama kami di panggung konser kecil di Tokyo, dan pada saat itu, kami terkejut bagaimana ARMY Jepang mengetahuinya datang untuk melihat kami. Sebelum datang ke Tokyo Dome, kami sering berkeliling,” ungkap Jimin.

Ia kemudian menambahkan, “Aku tidak berpikir aku akan bisa melupakan konser pertama kami di Tokyo Dome bersama kalian semua hari ini. Aku sangat senang bersama dengan kalian semua ARMY. Aku harap kalian mendapatkan kebahagiaan saat kalian menyaksikan kami tampil.

 

Big Hit Entertainment beberap waktu lalu juga telah mengeluarkan pernyataan resmi sekaligus permintaan maaf dalam menanggapi kontroversi yang menyeret nama BTS. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *