Program SBS ‘The Fan’ yang akan datang baru saja merilis video teaser yang dibintangi oleh Jimin BTS.

Program baru yang akan hadir dengan konsep survival fandom ini sebelumnya telah mengkonfirmasi deretan selebriti ternama seperti Tiger JK, Yoon Mi Rae, Dok2, Han Chae Young, SuperBee, Junho 2PM, Park So Hyun dan Seo Hyo Rim yang merekomendasikan calon bintang masa depan, dimana nantinya penonton memberikan penilaian dan memutuskan kandidat dari pemenang.

Dalam video yang baru saja dirilis oleh SBS melalui channel YouTube SBS Now, kita dapat melihat Jimin BTS yang tengah duduk dan diminta untuk menyaksikan potongan video penampilan dari salah satu kontestan yang berpartisipasi.

Kontestan yang disaksikannya tersebut kebetulan memiliki nama yang sama dengannya, Jimin, yang merupakan bocah SMP rekomendasi dari master idol Park So Hyun.

 

Dalam video yang disaksikan Jimin BTS, Jimin menarikan koreografi dari lagu ‘Blood, Sweat & Tears’ yang dikenal menjadi salah satu koreografi BTS yang mendetail dan powerful.

Sepanjang menyaksikan video penampilan Jimin ‘junior’, ia terus terlihat kagum dan melontarkan pujian seperti, “Aku tidak berbohong. Aku berpikir Jimin hebat. Aku tidak sebaik dia ketika aku seusianya.

Program ‘The Fan’ dijadwalkan tayang pada tanggal 24 November pukul 18.25 waktu Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *