SM Entertainment kemarin telah sukses menggelar event bertajuk ‘SMTOWN Gala Charity Night 2018’.

Event yang dihadiri oleh pendiri SM Entertainment Lee Soo Man, CEO Kim Young Min ini juga turut dihadiri oleh sekretaris jenderal Komite Korea UNICEF Lee Ki Chul, perwakilan Majalah Dusan, Park Seo Won, dan sekitar 80 peserta lainnya dan juga berbagai artis SM.

Beberapa artis SM seperti personel dari Super Junior, TVXQ, SNSD, Red Velvet, f(x), SHINee, dan NCT tampak menikmati acara dan mengabadikan momen bersama.

Dalam acara ini, SM menyuarakan kampanye amal yang dilakukan bersama UNICEF Korea dan Vogue Korea mengumpulkan uang untuk pendidikan musik anak-anak di Vietnam.

 

Dalam acara ini, Lee Soo Man mengungkapkan, “SM bekerja untuk menghasilkan musik yang bagus, konten yang bagus, dan artis yang bagus, dan untuk membalas cinta yang kami terima dari orang-orang sebagai balasannya. Kami telah meluncurkan ‘SMile’, di mana artis dan karyawan SM dapat merelakan keterampilan mereka dan melakukan layanan komunitas bersama-sama, dan akan terus melakukan kegiatan ini di masa mendatang. Kami ingin menghadirkan cahaya ke dunia melalui musik dan konten yang bagus.

Kerjasama SM dengan UNICEF ini memang telah berjalan sejak tahun 2016, dimana mereka bekerja sama dalam membangun program pendidikan musik untuk anak-anak di Vietnam.

Choi Si Won Super Junior menjadi salah satu artis SM Entertainment yang menjadi relawan untuk dalam kampanye program ‘SMile’ yang diluncurkan di tahun 2014. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *