Ha Sung Woon Wanna One untuk pertama kalinya berbicara soal kontroversinya di masa lalu.

Hal ini diutarakan oleh personel Wanna One tersebut ketika hadir dalam episode terbaru program ‘Happy Together 4’ di KBS2 pada hari Kamis (15/11) kemarin.

Saat itu ia mengatakan, “Di masa lalu, ada kalanya ketika aku merasa kecewa karena hal yang tidak pernah aku katakan menjadi perbincangan di mana-mana.”

“Saat itu aku tidak bisa memberikan penjelasan. Aku berencana untuk memberikan penjelasannya nanti. Tapi ketika berlibur, aku bertemu dengan saudariku dan ia bilang aku punya julukan negatif¬†karena insiden tersebut. Aku ingin menjelaskan dan memberikan klarifikasi mengenai masalah ini.”

Lai Kuan Lin lalu menambahkan, “Sebenarnya itu adalah suaraku yang disalah pahami oleh orang-orang. Saat itu penyebutan bahasa Korea ku masih belum jelas. Aku sedang tertawa dan suaraku meninggi, tapi tidak bermaksud seperti itu. Aku benar-benar merasa bersalah kepada hyung,” jelasnya.

Pada awal tahun 2018 ini Ha Sung Woon sempat terlibat kontroversi setelah dituduh mengucapkan kata makian dalam siaran langsung yang digelar oleh anggota Wanna One. Namun pakar kemudian menyatakan bahwa Ha Sung Woon tidak memaki di dalam siaran tersebut. (www.kpopchart.net)