Para penggemar boy grup NCT melayangkan protes mereka kepada produser dari program ‘Happy Together’.

Kontroversi bermula ketika Taeyong dan Jaehyun NCT hadir dalam episode terbaru program ‘Happy Together’ bersama sederet artis SM Entertainment lainnya, yakni BoA, Key SHINee, Sehun dan Baekhyun EXO.

Setelah episode tersebut ditayangkan, banyak penggemar yang merasa tidak senang lantaran Taeyong dan Jaehyun jarang mendapat sorotan kamera dibandingkan dengan artis SM Entertainment lainnya.

Seorang penggemar di Twitter menuliskan, “Apa yang aku dapatkan dari menonton ‘Happy Together’ selama 1 jam 40 menit? Apakah NCT bahkan disorot lebih dari 5 menit?”

Penggemar lainnya menuliskan, “Kenapa ‘Happy Together’ bilang NCT akan muncul. Mereka bukanlah sebuah papan iklan. Jaehyun mengangkat tangannya untuk menjawab tapi Jo Se Ho merebutnya. Aku benar-benar marah.”

“Kenapa kalian mengundang NCT kalau kalian memperlakukan mereka seperti ini ‘Happy Together’?” tulis penggemar lainnya kesal.

Bagaimana tanggapan kalian dengan protes yang dilayangkan oleh para penggemar NCT terhadap program ‘Happy Together’ ini? (www.kpopchart.net)