Kim Yong Guk baru baru ini membatalkan event Golden Ticket yang secara eksklusif ditujukan untuk beberapa penggemar beruntung.

Choon Entertainment yang menaungi Kim Yong Guk mengumumkan pembatalan event eksklusif Golden Ticket yang hanya dapat diikuti oleh penggemar beruntung.

Golden Ticket adalah tiket eksklusif yang hanya bisa didapatkan dari pembelian album, dimana semakin banyak penggemar membeli album idol semakin besar kesempatan untuk mendapatkan tiket terbatas tersebut.

Mengingat event ini adalah sebuah acara yang eksklusif, banyak penggemar yang berbondong-bondong membeli album dalam jumlah banyak hanya untuk mendapatkan tiket.

 

Namun agensi kemudian mengeluarkan pengumuman yang menyatakan, “Event Golden Ticket mini album pertama Kim Yong Guk [Friday n Night] telah dibatalkan karena beberapa situasi dengan perencanaan perusahaan. Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar. Terimakasih.

Meskipun tidak memberikan alasan yang jelas, namun beberapa penggemar menduga bahwa pembatalan event ini ada hubungannya dengan kontroversi yang tengah menjerat idol dan agensi terkait isu kencan dengan Nahyun SONAMOO dan juga kucing peliharaan Lucy.

Pengumuman pembatalan tersebut tentunya membuat banyak penggemar yang sudah terlanjur menghabiskan banyak uang untuk Golden Ticket kesal, terlebih agensi masih belum mengumumkan bagaimana proses kompensasi untuk penggemar yang sudah terlanjut memegang tiket eksklusif. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *