Eunji yang beberapa waktu lalu telah melangsungkan comeback solonya dengan album ‘Hyewha’ dan lagu utama ‘Being There’ menceritakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan IU.

Dalam wawancara terbarunya, personel APINK ini mengatakan, “Jika IU mengatakan dia ingin berkolaborasi denganku, aku menyambutnya dengan tangan lebar. Aku pribadi suka emosi IU. Jika ada kesempatan, aku menginginkannya. Ji-Eun, mari kita lakukan dengan pasti! “

Penyanyi kemudian juga membahas tentang Sunwoo Jung Ah, penyanyi senior yang bekerja bersama dalam album terbarunya kali ini.

Aku adalah penggemar berat sunbaenim sampai aku bisa mendengarkan musiknya sepanjang hari. Itu membuatku belajar bagaimana membuat musik. Aku tidak punya hak untuk memilih lagu, tapi akusangat senang karena dia bisa setuju. Lagu-lagu itu terdengar seperti yang aku inginkan.

Ia kemudian menutupnya dengan mengatakan, “Aku sangat menyukai Sunwoo Jung Ah dan IU, dan aku sangat menyukai lagu ‘Cat’ dan ‘Jam Jam’. Kolaborasi mereka benar-benar hebat.” (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *