Dua aktris muda, Shin Eun Soo dan Shin Ye Eun ditanyakan soal kemungkinan mereka debut bersama girl grup baru JYP Entertainment.

Seperti yang penggemar ketahui, keduanya saat ini adalah dua aktris muda yang sedang bernaung di agensi JYP Entertainment.

Para penggemar kemudian bertanya-tanya apakah keduanya akan didebutkan sebagai anggota girl grup baru dari agensi JYP Entertainment.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Shin Eun Soo yang sebelumnya debut sebagai aktris dalam film ‘Vanishing Time’ pada tahun 2016 menjawab, “Memang benar saat aku mulai, aku berlatih bernyanyi dan akting dengan keras karena aku ingin mendapatkan dua kesempatan itu. Aku sudah bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan menyanyi dan menari, meskipun aku bekerja sebagai seorang aktris.”

“Tapi aku masih harus memikirkannya dengan matang. Aku rasa aku masih dalam usia yang mempunyai banyak hal untuk dipikirkan. Aku berusaha untuk menemukan jalanku sendiri, tapi aku juga sering membicarakannya dengan orang tuaku. Sekarang, aku hanya akan fokus untuk bekerja keras dalam bidang akting dan bernyanyi.”

Sedangkan Shin Ye Eun yang populer lewat web drama ‘A-Teen’ mengatakan, “Aku memang sering mendengar tentang itu, tapi aku adalah penari yang buruk dan aku juga tidak pandai bernyanyi. Jadi aku sangat malu saat mendengarnya,” ujarnya sambil tertawa. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *