Aktor Lee Jong Suk yang dideportasi dari Jakarta menuju Korea Selatan pada malam kemarin akhirnya telah tiba.

Namun permasalahan mengenai penahanan hingga dideportasinya Lee Jong Suk beserta staf ini ditanggapi dengan tegas oleh agensi A-Man Project.

Melalui postingan Instagramnya pada Selasa (06/11), agensi mengungkapkan kegagalan promotor dalam menyampaikan masalah sebenarnya. Agensi aktor ini juga bersiap untuk mengambil langkah hukum terhadap promotor penyelenggara acara.

Berikut isi pernyataan A-Man Project:

Kembalinya aktor kami Lee Jong Suk dari jumpa fansnya di Indonesia tertunda karena event organizer Indonesia. Kegagalan Yes24 untuk menyelesaikan masalah bisnis, dan itu menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Ini adalah pertama kalinya kami mengalami situasi seperti itu, jadi kami juga sangat bingung. Aktor kami juga khawatir, bukan karena kesejahteraannya sendiri tetapi menyebabkan masalah bagi staf syuting drama dan rekan kerja lainnya, dalam hal penundaan itu memiliki efek negatif pada jadwal syuting drama. Terima kasih atas bantuan kedutaan Indonesia, Lee Jong Suk mampu naik penerbangan dengan selamat, dan dia sekarang dalam perjalanan kembali.

Kami saat ini terus menyelidiki penyebab insiden ini, tetapi Yes24 dan penjelasan perusahaan acara terus berubah. Pada awalnya, kami diberi tahu bahwa direktur Yes24 yang memiliki paspor awak kami tidak dapat dihubungi. Setelah beberapa jam, kami diberi tahu bahwa seorang direktur yang bertanggung jawab atas cabang Indonesia dari Yes24 ditahan karena gagal membayar pajak, sehingga miliknya termasuk paspor awak kami disita. Setelah beberapa jam, perusahaan acara menyatakan bahwa Yes24 gagal mengajukan permohonan izin kerja sementara, yang menyebabkan masalah visa. Setiap penjelasan yang diikuti satu demi satu membingungkan kami, dan kami tidak tahu penjelasan apa yang akan mereka berikan kepada kami selanjutnya.

Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap perusahaan dan penyelenggara acara terkait insiden ini, dan setiap tanggapan atas situasi ini mulai dari sekarang akan melalui perwakilan hukum kami. Kami dan aktor kami hanya ingin mengingat cinta dan dukungan yang melimpah yang ditunjukkan oleh fans Indonesia selama kunjungan Lee Jong Suk. Kami ingin meminta maaf kepada produser dan staf drama aktor kami, serta kepada publik, karena menyebabkan kekhawatiran, dan kami akan membalas kasih sayang dan perhatian kalian dengan promosi yang lebih tulus di masa depan.

 

Semoga kejadian yang sama tidak terjadi lagi kepada artis lain yang ingin menjumpai fansnya di tanah air di masa depan. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *