Kepulauan Mariana Utara yang terkenal dengan keindahan alam dan bawah lautnya di beberapa beberapa pulau wisatanya menjadi destinasi selanjutnya dari petualangan Kim Byung Man Cs di ‘Law of the Jungle’.

Namun bencana alam menimpa sebagian wilayah di wilayah Amerika Serika di Samudra Pasifik itu, dimana beberapa wilayah yang diterjang oleh topan tingkat 5 tengah berbenah dan melakukan upaya pemulihan.

Bencana yang terjadi di kepulauan Mariana Utara ini dilaporkan sebagai badai terkuat yang pernah terjadi di tahun 2018, dan juga yang terburuk yang pernah melanda Amerika Serika sejak tahun 1935.

Meskipun begitu, pihak staf ‘Law of the Jungle’ tetap memutuskan untuk pergi ke pulau-pulau itu pada tanggal 30 Oktober lalu, yang kemudian menuai banyak kritik.

 

Pihak acara mengakui bahwa mereka memang sempat mempertimbangkan untuk mengubah destinasi, namun menjelaskan, “Industri pariwisata sangat besar di pulau Tinian, dan dengan mata pencaharian penduduk setempat yang sangat terpengaruh setelah terjadinya topan, kami menerima permintaan yang mengatakan bahwa syuting di pulau itu akan membantu.

Mereka menambahkan, “Kami melakukan yang terbaik untuk tidak mempengaruhi area lokal dengan cara negatif. Mulai 4 November, staf dan pemain akan memberikan bantuan. Setelah syuting, kami akan menyumbangkan generator dan barang-barang lain yang dibutuhkan bagi orang-orang lokal.

Musim baru ‘Law of the Jungle’ yang akann menyorot petualangan bertahan hidup Kim Byung Man dan bintang tamu lainnya di Kepulauan Mariana Utara ini rencananya akan ditayangkan pada Desember mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *