Salah satu aktris cantik dari tanah air, Beby Tsabina belakangan menuai banyak kecaman dari para penggemar K-Pop.

Kritikan tersebut dilayangkan kepada aktris kelahiran tahun 2002 ini, setelah ia duduk bersama Cha Eun Woo ASTRO dalam acara penghargaan ‘Indonesian Television Awards 2018’ beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Cha Eun Woo memang sempat diundang hadir ke dalam event tersebut untuk menyambut sebuah trofi penghargaan spesial.

Saat itu Cha Eun Woo duduk di antara beberapa selebriti wanita, termasuk Beby Tsabina yang berada di samping kirinya.

Namun para penggemar kemudian merasa kalau Beby Tsabina terlalu bersikap ‘norak’ ketika duduk di samping personel ASTRO tersebut. Ia juga dianggap tidak sopan kepada Cha Eun Woo, karena memanggilnya dengan ‘Eunwoo-ya’.

Lewat akun Instagram miliknya, Beby Tsabina memberikan klarifikasi dengan menuliskan, “Iya aku itu jujur blank banget, karena ada fans yang manggil ‘Eunwoo ya’ jadi langsung otomatis keucap itu. Aku langsung minta maaf kok sama bilang terimakasih. Dianya juga sepertinya ngerti dan bilang gapapa.”

Meski sudah memberikan klarifikasi, Beby Tsabina tetap mendapat banyak serangan dari para penggemar K-Pop, sampai-sampai ia harus menon-aktifkan kolom komentar pada foto dirinya dengan Cha Eun Woo di Instagram.

Sebagai bentuk protes, para penggemar K-Pop juga mengubah profil Beby Tsabina pada halaman Wikipedia. Ada yang menuliskan, “Dia sangat norak saat duduk di sebelah Cha Eun Woo” dan “Dia sangat NORAK saat bertemu dengan artis dari Korea Selatan yaitu Cha Eun Woo sehingga menyebabkan dirinya banyak dihujat netizen.”

Padahal tindakan vandalisme yang dilakukan oleh para penggemar K-Pop ini jelas-jelas adalah sebuah tindakan ilegal yang sangat tidak patut untuk dilakukan. Pihak Wikipedia Indonesia sendiri sudah seringkali memberikan himbauan kepada netizen untuk tidak melakukan tindakan vandalisme.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai serangan yang dilakukan oleh penggemar K-Pop terhadap aktris Beby Tsabina ini? (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

nice to meet you do kyung seok!😻 #ITA2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cut Beby Tshabina (@bebytsabina) pada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *