MOMOLAND mendapatkan kecaman dari para ARMY setelah dianggap mengejek Jimin Bangtan Boys.

Kecaman tersebut dilayangkan oleh para penggemar Bangtan Boys setelah belakangan beredar video fancam yang memperlihatkan reaksi anggota MOMOLAND ketika Bangtan Boys sedang menampilkan lagu ‘Fake Love’ di atas panggung ‘MGA 2018’ beberapa waktu lalu.

Saat itu Jimin sedang menyanyikan bagiannya di atas panggung dan ketika ia melakukan sedikit kesalahan, anggota MOMOLAND tertangkap kamera tertawa dan memandang ke arah satu sama lain.

Tak cuma itu, kritikan juga dilayangkan oleh para ARMY kepada anggota MOMOLAND, karena mereka dianggap telah bersikap tidak sopan terhadap seniornya.

Saat anggota MOMOLAND menyambut trofi penghargaan ke atas panggung, anggota Bangtan Boys terlihat berdiri dan menundukkan kepala mereka kepada anggota MOMOLAND. Namun tidak satupun dari anggota MOMOLAND yang memberikan penghormatan kepada senior mereka, meskipun beberapa anggota Bangtan Boys sudah lebih dulu memberikan penghormatan.

Karena kontroversi tersebut, saat ini akun Instagram MOMOLAND sedang dibanjiri oleh komentar para ARMY yang mengungkapkan kemarahan mereka kepada grup pelantun ‘BBoom BBoom’ tersebut.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

[#내니] 귀여운 선물 고마워요💗 #모모랜드 #MOMOLAND #낸시 #NANCY

Sebuah kiriman dibagikan oleh MOMOLAND (@momoland_official) pada

Kalian bisa melihat video yang menjadi kontroversi di kalangan para ARMY berikut! (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kpop Chart (@kpopchart) pada