Seorang dancer utama dari boy grup yang berasal dari salah satu agensi terbesar di Korea Selatan muncul dalam program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (11/11), program ‘King of Masked Singer’ kembali dengan episode terbarunya di MBC.

Dalam episode ini ‘King of Masked Singer’ kembali menyuguhkan penampilan para kontestan selebriti di ronde pertama.

Terdapat kontestan wanita dan pria yang bersaing pada ronde pertama, yakni penyanyi bertopeng ‘Perfect Score on CSAT’ dan ‘Top Passing Mark. Keduanya berduet dengan menyanyikan lagu lawas ‘Everyday With You’ dari Deulgukhwa.

Setelah menyuguhkan penampilan duet yang memukau, ‘Perfect Score on CSAT’ berhasil mengungguli ‘Top Passing Mark’ dengan jumlah voting masing-masing sebesar 54 dan 45 suara.

Sambil menyanyikan lagu ‘The Manual’ Eddy Kim, penyanyi bertopeng ‘Top Passing Mark’ membuka topengnya di hadapan para penonton.

Para penonton dan panelis selebriti kemudian dibuat heboh setelah mengetahui identitasnya, yang tidak lain adalah Donghyuk iKON.

Donghyuk kemudian mengatakan, “Aku ingin memberikan penampilan yang bersih, tapi aku sakit saat mempersiapkan penampilan ini. Jadi aku merasa sangat menyesal karena tidak bisa menunjukkan kemampuanku.”

Kalian bisa menyaksikan penampilan dari personel iKON tersebut dalam video ‘King of Masked Singer’ berikut! (www.kpopchart.net)