Paman yang juga merupakan kakak dari ayah Microdot baru saja buka suara terkait kasus penipuan yang tengah menjadi perbincangan.

Tidak hanya teman dan kenalannya, kasus penipuan dari ayah Microdot ternyata juga memiliki korban dari dalam keluarganya sendiri, yakni sang kakak.

Baru baru ini, media outlet Korea menyebutkan bahwa paman Microdot, Shin Hyung Woong yang juga merupakan kakak dari ayahnya juga menandatangani jaminan pribadi untuk adiknya senilai 2 juta won (sekitar 25 juta rupiah).

Shin kemudian bercerita, “Pada saat itu, adik laki-laki ku menyingkirkan peternakannya, terdiri dari lebih dari 80 sapi perah, dan melarikan diri dari negara semalam. Banyak orang memanggilku setelah itu mengklaim bahwa mereka memberinya uang … memintaku membayar mereka, karena aku adalah kakak laki-lakinya.

 

Namun mengenai tuduhan dengan total pinjaman mencapai 2 miliar won atau sekitar 25,6 miliar rupiah yang disebutkan, Shin mengatakan bahwa itu dilebih-lebihkan oleh media.

Dia mengatakan, “Itu hanay antara orang-orang dekat, meminjam sekitar 1 juta won atau 10 juta won karena faktanya mereka adalah kenalan yang dekat, tapi itu [jumlah pinjaman] telah dibesar-besarkan secara keliru.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *