CL belakangan menjadi perbincangan panas di kalangan penggemarnya maupun penggemar Jennie Black Pink.

Pasalnya cuitannya dengan menuliskan, “+udontsendrabbitstokillatiger+” di Twitter pada tanggal 12 November kemarin memicu banyak spekulasi, hingga menyeret nama Jennie Black Pink yang baru saja merilis single debut solonya yang bertajuk ‘SOLO’.

Spekulasi dari beberapa penggemar menyebutkan bahwa Jennie sempat mengatakan “Yang Hyuk Suk mengatakan kepadaku untuk ‘membunuh mereka semua’,” selama konferensi pers untuk debut solonya.

Tidak lama setelah itu, mantan leader girl grup 2NE1 ini muncul ke Twitter dengan cuitannya diatas, “Kau jangan mengirim kelinci untuk membunuh seorang harimau.

Seorang pengguna Twitter kemudian muncul dengan spekulasinya, mengklaim bahwa CL nyinyir pada Jennie dan menuliskan, “Aku sangat menyukaimu Queen [CL], tapi tidak seperti ini. Jika kau butuh seseorang untuk dimarahi, marahlah pada YG. Jangan serang Jennie, dia tidak melakukan apapun kepadamu. Arahkan rasa frustasimu pada orang yang tepat, jangan gadis [Jennie] itu.

Namun spekulasi dari netizen lainnya juga bermunculan dengan mengklaim bahwa kelinci yang dimaksud CL dalam tweetnya itu adalah Dara.

CL juga tampak mengklarifikasi spekulasi liar yang beredar dengan membalas balasan dari seorang penggemarnya yang menanggapi, “Kau begitu penuh makna, tetapi kelinci dapat mengejutkanmu juga, ” yang kemudian dijawab CL, “Hanya kelinci dara yang bisa.

Bagaimana menurut kalian dengan isu ini? (www.kpopchart.net)