Yang Hyun Suk kembali mengungkapkan rencana comeback dari tiga boy grup di YG Entertainment.

Pada tahun 2018 ini, YG Entertainment memang gencar merilis album dan single untuk artis-artisnya.

Mengenai rencana comeback SECHSKIES, Yang Hyun Suk mengatakan, “Grup sedang mengalami masalah karena insiden baru-baru ini. Untuk berjaga-jaga agar tidak memberikan tekanan kepada anggota menjelang konser, aku berusaha untuk menghindari topik ini.”

“Namun, aku berencana untuk segera bertemu dengan anggota dan berdiskusi tentang lagu baru SECHSKIES, yang sempat ditunda, dan langkah-langkah selanjutnya yang akan diambil.” Yang Hyun Suk juga mengatakan bahwa Eun Ji Won sudah mulai melakukan rekaman untuk lagu solonya.

Mengenai WINNER, Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa full album ketiga mereka akan dirilis setelah Mino menyelesaikan promosinya sebagai artis solo. Selain itu WINNER juga akan menggelar tur konser encore di Korea Selatan.

Sedangkan iKON akan menutup seri album ‘New Kids’ dengan sebuah album repackage yang akan dirilis pada 31 Desember mendatang. Album ini akan berisi satu buah lagu baru dan satu video musik, namun anggota tidak akan melakukan promosi di program musik.

Setelah menutup seri album ‘New Kids’, iKON akan kembali dengan seri lainnya pada tahun 2019 mendatang. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *