Sulli yang saat ini tengah disibukkan dengan reality show pertamanya ‘Jinri Store’ menjadi perbincangan netizen setelah pernyataan Victoria f(x) di akun Weibonya.

Pada tanggal 25 Oktober kemarin, Victoria membagikan postingan bertuliskan bahasa Mandarin di akun Weibo pribadinya.

Setiap orang memiliki jalan yang mereka butuhkan untuk mengambil sendiri dan ambil bersama. Jangan menganalisis langkah-langkahnya, berjalanlah dengan baik, dan jangan menyesalinya. Aku baik-baik saja,” tulis Victoria.

Setelah melihat pesan yang seolah coba disampaikan oleh VIctoria ini, netizen lalu menghubungkannya dengan pernyataan Sulli yang berbicara soal keluarnya ia dari girl grup f(x) dalam acara ‘Jinri Store’.

 

Pada titik tertentu, aku mulai bertanya-tanya, ‘Mengapa aku harus melakukan ini?’ Aku tidak berpikir itu cocok untukku, aku takut dan tidak yakin akan masa depanku, jadi aku pikir aku berusaha melindungi diriku sebisa mungkin, aku mencoba melindungi diriku sendiri, jadi ada rasa urgensi. Tidak ada seorang pun yang mendengarkanku ketika aku sedang mengalami masa sulit. Aku merasa seperti ditinggalkan sendirian di dunia,” ujar Sulli.

Apakah kalian juga berpendapat bahwa pernyataan Victoria ditujukan untuk Sulli? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *