JYP Entertainment kembali dengan gebrakan baru mereka, dimana agensi mengumumkan rencana untuk membuka audisi untuk penulis lagu.

Agensi yang baru memindahkan markas utama mereka ke gedung baru yang lebih megah ini mengumumkan akan menggelar audisi khusus untuk penulis lagu.

Ya, ini merupakan hal yang baru khususnya bagi industri musik di Korea Selatan, mengingat banyak perusahaan lebih condong untuk merekrut idol dengan bakat seperti, bernyanyi, menari dan modeling.

Mengenai audisi ini sendiri, JYP akan menggelar audisi di bagian JYP Publishing selama 6 bulan untuk mencari bakat-bakat penulis lagu yang memiliki kemampuan dalam berbagai tahap termasuk lagu, melodi dan lirik.

Selain audisi offline, agensi TWICE, GOT7 dan Stray Kids ini juga akan membuka audisi online tanggal 25 setiap bulannya di halaman utama situs JYP Publishing.

Audisi juga dikatakan tidak akan mempertimbangkan berbagai kualitifkasi resmi seperti tingkat edukasi, umur, pengalaman kerja untuk dapat masuk dan menjadi songwriter di JYP. (www.kpopchart.net)