Kang Sunghoon SECHSKIES yang beberapa waktu lalu tersandung berbagai isu kontroversial yang menyeret namanya tampaknya tidak akan bergabung dalam comeback empat anggota lainnya.

Grup yang telah berjalan 21 tahun ini baru saja merampungkan konser mereka yang bertajuk ‘Now: Here: Again’ di Olympic Gymnastics Arena, Seoul pada tanggal 14 Oktober kemairn.

Selama konsernya, Eun Ji Won mengungkap terkait comeback yang telah tertunda. “Tentang rencana kami di masa depan… Aku menyesal untuk tidak dapat sering bertemu dengan kalian. Sama seperti yang Yang Hyun Suk katakan, kami akan kembali dengan musik yang bagus,” ungkap sang leader.

Kami meluangkan banyak waktu untuk memilih lagu, tidak mudah bagi kami untuk memutuskannya. Kami bekerja keras untuk melakukan rekaman dan akan segera berada di depan penggemar kami lagi dengan imej yang ditingkatkan. Konser besar memang bagus, tetapi bahkan jika itu adalah konser kecil, kami ingin melihat kalian di setiap kesempatan, ” lanjutnya.

Pada comeback selanjutnya, grup juga direncanakan untuk kembali sebagai empat personel tanpa Kang Sunghoon. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *