Song Mino WINNER dan solois Zion.T belum lama ini dikonfirmasi bergabung sebagai cast dalam program baru YG yang bertemakan Hip Hop.

Pada tanggal 4 Oktober, media outlet News1 melaporkan secara eksklusif bergabungnya Mino dan Zion.T ke acara baru yang akan digarap oleh PD Han Dong Chul yang telah menandatangani kontrak dengan YG Entertainment.

Menurut laporan YG dikabarkan tengah merencanakan program untuk tayang di akhir tahun 2018.

Namun YG Entertainment menanggapi pemberitaan dan memberikan klarifikasi terkait program. Salah seorang narasumber dari agensi yang menaungi Black Pink ini, produser utama dari program bukanlah Han Dong Chul, melainkan Lee Sang Yoon, yang merupakan produser dibalik kesuksesan program ‘Show Me The Money 4’ dan ‘Proeduce 101 Season 2’.

Kami masih dalam tahap membahas masalah cast, konsep, atau detail lainnya di dalam perusahaan. Selain Song Mino dan Zion.T, akan ada banyak rapper lainnya yang muncul di acara itu, dan kami sedang dalam tahap pembicaraan [dengan mereka],” lanjut narasumber YG.

Akankakh program baru YG ini akan dapat menghapus imej buruk setelah kegagalan program audisi ‘MIXNINE’ mereka beberapa waktu lalu? (www.kpopchart.net)