Perwakilan dari SM Entertainment dan Trans Media baru saja mengadakan pertemuan untuk memulai kerja sama di industri hiburan.

Pada tanggal 8 Oktober, perwakilan SM Entertainment Group, Kim Young Min menghadiri pertemuan penandatanganan Nota Kesepahaman di kantor pusat CT Corp di Jakarta.

Dalam pertemuan ini, kedua instansi yang bergerak di industri hiburan ini membahas untuk menjalin kerja sama strategis yang mencakupi berbagai hal.

Dilansir dari CNN Indonesia, Kim Young Min mengatakan, “Kerjasama dengan Trans Media, tidak hanya akan memperbesar popularitas artis di bawah naungan SM di Indonesia, tetapi juga akan mendorong lahirnya pasar Pop Indonesia (I-Pop) dalam skala global melalui pembinaan talenta lokal dan mengasahnya menjadi bintang pop kelas dunia.

Dengan pernyataannya ini, pasar Indonesian Pop yang sebelumnya sempat booming berkat SM*SH tampaknya akan kembali melahirkan artis-artis yang dipersiapkan untuk skala global.

SM Entertainment adalah salah satu perusahaan industri hiburan besar yang tidak hanya menaungi artis papan atas seperti Super Junior, SNSD, EXO, SHINee, Red Velvet dan NCT melainkan juga bergerak dibidang yang lebih luas.

Dengan kerja sama keduanya ini, Chairul Tanjung sebagai Chairman CT Corp berharap dapat mendatangkan salah satu bintang K-Pop di bawah SM Entertainment pada perayaan ulang tahun Trans Media yang akan diselenggarakan bulan Desember mendatang. (www.kpopchart.net)