Penyanyi yang kini tengah fokus berkarir sebagai aktris, Seohyun membahas berbagai hal, mulai dari karir, kencan hingga menikah.

Wanita kelahiran 1991 yang kini telah berumur 27 tahun ini mengaku dirinya masih belum ingin untuk menjalin hubungan [berkencan] dan lebih memfokuskan dirinya dalam hal karir.

Berbicara tentang hubungan kencan secara terbuka yang belakangan tengah menjadi isu panas yang menyeret nama HyunA dan E’Dawn, Seohyun mengatakan, “Aku tidak berpikir bahwa berkencan secara terbuka baik untuk karir ini. Orang-orang berempati ketika mereka melihat aktor di layar kaca, dan aku berpikir itu mungkin akan menghalangi. Aku tidak akan menyerap pada kegembiraanku, tapi aku masih merasa pada tingkat untuk bertanggungjawab.”

Sejujurnya, setiap hari aku kesepian. Ada saat-saat aku kesepian, tetapi cinta bukanlah hal yang paling penting dalam hidupku. Aku tidak memaksakan diri ke dalamnya, dan aku membiarkannya berjalan seperti biasa. Sebelumnya, pekerjaan mengambil 99% penting dalam hidupku, tetapi seiring bertambahnya usia, aku menyadari bahwa aku tidak perlu terlalu terikat untuk bekerja. Teman-temanku dan keluargaku juga termasuk dalam hidupku. Aku pikir tidak baik untuk fokus hanya pada satu hal.

Jika aku bersiap menikah, aku tidak berpikir aku akan menyangkal diriku berkencan. Usia dimana aku ingin menikah adalah 35 atau 36. Jika aku tidak memikirkan anak-anakku, aku ingin menikah pada usia 38. Aku ingin menikah selambat mungkin. Aku ingin mencapai apa yang aku inginkan terlebih dahulu sebelum aku menikah. Aku tidak memiliki fantasi yang melibatkan pernikahan. Namun, aku merasa aku memiliki tanggung jawab sebagai satu-satunya putri. Aku belum punya ide romantis yang besar. ” (www.kpopchart.net)