Duo grup MeloMance mengejutkan banyak penggemar mereka dengan pengumuman ‘penampilan terakhir’, namun agensi dengan cepat memberikan klarifikasi.

Sebelumnya, MeloMance muncul untuk memeriahkan Grand Mint Festival di tanggal 21 Oktober, dimana dalam acara tersebut Jung Dong Hwan mengumumkan penampilan terakhir di hadapan para hadirin.

Setelahnya, Kim Min Seok juga memperbarui akun Instagramnya dengan¬†menuliskan, “Aku mencoba untuk membuat penampilan hari ini segembira mungkin karena kami mengatakan bahwa hari ini adalah penampilan terakhir MeloMance.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, banyak media Korea dan penggemar penasaran maksud dari penamilan terakhir yang disebutkan grup.

Mint Paper, selaku agensi dari duo grup memberikan klarifikasi dengan mengatakan, “Ini adalah pertunjukan terakhir mereka tahun ini, dan kata-kata itu dikatakan karena mereka tidak yakin kapan mereka akan dapat menyapa penggemar karena wajib militer, tetapi sepertinya kata-kata mereka dilontarkan di luar proporsi.” (www.kpopchart.net)