BTS dan Big Hit Entertainment resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan masa yang lebih panjang.

Setelah sempat muncul petisi untuk membubarkan BTS, tampaknya boy grup naungan Big Hit Entertainment ini tidak terpengaruh dengan hal tersebut dan malah memutuskan untuk menandatangani kontrak jangka panjang dengan agensi.

Pada Kamis (18/10) Big Hit Entertainment mengumumkan kabar mengembirakan terkait kontrak BTS yang telah diperpanjang hingga 7 tahun mendatang.

Alasan BTS untuk memperpanjang kontrak dengan agensi adalah berlandaskan kepercayaan dan perhatian mendalam dari agensi. “Dengan kepercayaan dan perhatian mendalam kami untuk BTS sebagai pondasi, kami telah memperbaharui kontrak.

Lewat pengumumannya, Big Hit juga menjelaskan filosofi dari agensi dengan menuliskan, “Filosofi Big Hit adalah bahwa kita harus memberikan perlakuan terbaik kepada seniman yang menunjukkan pencapaian tertinggi di seluruh dunia. Setelah banyak diskusi dengan 7 anggota BTS, kami memperbarui untuk promosi jangka panjang yang stabil.

Lebih lanjut, agensi juga telah membentuk tim yang terdiri dari banyak orang didedikasikan khusus untuk BTS. “Kami akan memperkuat lebih dari 100 orang tergabung dalam tim yang didedikasikan untuk BTS, sehingga kami dapat bekerja secara sistematis dan tidak menahan diri untuk memberikan kepada mereka dukungan dan sepenuhnya dari kami.

BTS memulai debutnya di tahun 2013 dengan single ‘No More Dream’. Boy grup mulai mencuri perhatian dunia lewat lagu mereka ‘DOPE’ di tahun 2015, hingga menciptakan fanbase besar di luar Korea Selatan yang dinamai ARMY. (www.kpopchart.net)