Leeteuk Super Junior meminta maaf kepada para penggemar Yeonwoo MOMOLAND setelah DM mengejutkannya untuk sebuah akun fanpage.

Pada tanggal 5 Oktober, media outlet Korea melaporkan bahwa Leeteuk sempat menimbulkan kebingungan setelah mengirimkan pesan, “Hey Yeonwoo” kepada akun Instagram yang diduga adalah akun fanpage fans Yeonwoo MOMOLAND.

Akun yang diduga adalah penggemar Yeonwoo ini kemudian membagikan foto yang bertuliskan, “Omg, I can’t believe,” mengungkapkan rasa terkejutkan setelah mendapatkan pesan langsung dari akun Leeteuk.

Setelah kejadian itu, Leeteuk kemudian membuat postingan untuk menjelaskan kebingungan penggemar Yeonwoo MOMOLAND yang ditimbulkannya.

Leader Super Junior ini juga menyertakan caption dengan menjelaskan, “Aku hanya ingin mengirim pesan dukungan kepada junior yang selalu bekerja keras dalam siaran, atau kali ini, untuk 2018 Asia Song Festival … Ini salahku, aku benar-benar minta maaf Yeonwoo. Aku ingin meminta maaf kepada penggemar yang terkejut dengan DM-ku yang mengejutkan.

Seperti yang diketahui, Leeteuk Super Junior baru saja ditunjuk sebagai MC untuk ‘2018 Asia Song Festival’ dimana ia akan bersanding dengan Yeonwoo dan Nancy MOMOLAND. (www.kpopchart.net)