Idol & Celeb

Putarkan Video Klip iKON di Konser WINNER, YG Entertainment Minta Maaf

Agensi YG Entertainment mengungkapkan permintaan maaf mereka setelah melakukan kesalahan di konser WINNER.

Seperti yang telah dilaporkan beberapa waktu lalu, staf konser WINNER kedapatan memutarkan video klip iKON ketika konser WINNER sedang berlangsung di Malaysia.

Tak cuma itu, staf konser juga memutarkan lagu-lagu iKON ketika konser WINNER sudah berakhir dan penonton sedang beranjak pulang.

Protes juga dilayangkan oleh para penggemar, lantaran YG Entertainment pernah menandai akun iKON pada postingan WINNER, dan menyebut Inner Circle sebagai iKONIC.

Setelah mendapatkan banyak kritikan,¬†direktur Jeung Chi Young menyampaikan permintaan maaf, “Sebagai direktur dari departemen penampilan live dan untuk mewakili YG Entertainment, aku ingin meminta maaf atas insiden yang terjadi pada konser ‘WINNER 2018 EVERYWHERE TOUR IN KUALA LUMPUR’ pekan lalu.”

“Selama konser di Kuala Lumpur berlangsung, salah satu staf kami melakukan kesalahan besar dengan memutarkan video klip dan musik yang salah. Ini seharusnya tidak boleh terjadi dan tidak boleh dibiarkan, semua orang di YG menanggapi masalah ini dengan sangat serius.”

“Operator yang bersangkutan sudah dikeluarkan dari semua tur konser yang tersisa dan kami pastikan untuk membahas semua pemrograman sekali lagi. Terimakasih atas cinta dan dukungan yang kalian terus berikan kepada WINNER, kami akan bekerja keras untuk memberikan konser yang berkualitas dan tidak mengecewakan kalian lagi,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.