FNC Entertainment kembali mengumumkan perkembangan dari kasus pelecehan seksual terhadap salah satu artis mereka, Seolhyun AOA.

Pada tanggal 23 Oktober, agensi yang menaungi AOA ini menyampaikan kabar dari gugatan yang dilakukan terhadap seorang pria yang berniat melecehkan Seolhyun melalui akun Instagram.

Seorang pria yang tak henti-hentinya mengirim DM dan video yang berisi konten pelecehan seksual ke akun Instagram pribadi AOA Seolhyun telah dijatuhi hukuman oleh Pengadilan Distrik Incheon, setelah mengajukan gugatan terhadapnya pada bulan April tahun ini. Dia akan menjalani masa percobaan selama 2 tahun, dan jika dia melakukan kejahatan tambahan, dia harus menjalani hukuman 6 bulan penjara,” ungkap FNC.

Lebih lanjut, agensi juga menunggu proses hukuman dari pengadilan atas dua orang pria lainnya yang menyebarkan foto Seolhyun yang telah diedit awal tahun ini.

Sementara satu orang netizen lain yang dituduh menyebarkan rumor palsu tentang Seolhyun juga dalam waktu dekat akan dijatuhi hukuman oleh pengadilan.

Semoga tidak ada lagi kasus serupa yang menimpa artis di industri hiburan. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *