Anggota Stray Kids mengalami kejadian yang tidak mengenakkan ketika tampil dalam konser ‘Spotify On Stage 2018’ di Jakarta.

Konser ‘Spotify On Stage 2018’ digelar di Jakarta International Expo (JIEXpo) Hall C3, Jakarta Pusat pada Jumat, 12 Oktober malam ini menghadirkan sederet bintang tamu baik lokal maupun internasional, termasuk salah satunya Stray Kids.

Namun saat penampilan Stray Kids tiba, para penonton langsung berdesak-desakkan hingga membuat para penonton yang berada di depan berdempetan dengan satu sama lain.

Anggota Stray Kids sampai memberikan himbauan kepada para penonton untuk mundur. “Tolong mundur ke belakang. Kami rasa kami tidak akan bisa melanjutkan penampilan. Keamanan adalah prioritas utama. Ini sangat berbahaya. Tolong lakukan untuk kami,” ujar Bang Chan.

Alih-alih mengindahkan himbauan anggota Stray Kids dan panitia, para penonton malah tetap berdesak-desakan hingga akhirnya ada penonton yang sampai pingsan.

Alhasil anggota Stray Kids menghentikan penampilan mereka di lagu keempat, meski semula mereka dijadwalkan untuk menampilkan total enam buah lagu. (www.kpopchart.net)