Black Eyed Peas yang beberapa waktu lalu merilis lagu ‘Dopeness’ dengan menggaet CL untuk berkolaborasi mendapatkan banyak sorotan.

Lagu dari kolaborasi artis K-Pop dengan artis internasional belakangan memang tengah menjadi hits, mulai dari BTS yang berkolaborasi dengan Nicki Minaj dan Steve Aoki, Black Pink dengan Dua Lipa dan kini lagu CL dengan Black Eyed Peas.

Meskipun bukan pertama kalinya, namun kembalinya CL setelah sekian lama vakum dengan partisipasinya dalam salah satu lagu dalam album comeback The Black Eyed Peas yang bertajuk ‘Master of the Sun Vol. 1’ membuat banyak penggemar memberikan sambutan antusias.

Sambutan tersebut ternyata juga muncul dari mantan rekan dari girl grup 2NE1, Park Bom. Pada Jumat (26/10), Park Bom memperbarui akun Instagram pribadinya dengan merilis sedikit cuplikan dari video ‘Dopeness’, dimana penyanyi juga menyertakan caption “CL fighting! ” dan “2NE1 CL looking forward to it so much!” mengungkapkan bahwa ia juga menantikan kembalinya CL.

 

CL terakhir kali menyapa para penggemarnya lewat lagu berjudul ‘All In’ yang dirilis pada Januari 2018.

Sementara itu, Park Bom sendiri tengah mempersiapkan diri untuk memulai debut solo bersama agensi barunya D-NATION yang dijadwalkan pada tahun depan. (www.kpopchart.net)

 

View this post on Instagram

 

@chaelincl x @bep CL 화이팅!!🎉🎉#2ne1 #CL#씨엘#엄청기대되요

A post shared by 박봄 (@newharoobompark) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *