Rapper f(x), Amber kembali dihujani komentar sinis dari kalangan netizen setelah mengunggah foto terbarunya di Instargram.

Rapper dengan nama Amber Liu ini pada tanggal 22 Oktober kemarin mengunggah foto dirinya sedang berada di dalam bath tube seraya menuliskan caption, “Belajar untuk merasa nyaman di kulitku hari demi hari.

Lewat fotonya ini, Amber juga memperlihatkan dengan jelas seluruh tato yang menutupi lengan kanannya, yang mana malah menimbulkan komentar sinis dari kalangan netizen.

Netizen di situs Nate kemudian membanjiri komentar terhadap tato yang ada di tubuh sang rapper dengan menuliskan, “Apakah orang benar-benar berpikir bahwa itu terlihat cantik dan keren ..? Aku merasa itu jorok,” “Aku benci melihat pria atau wanita bertato yang sambil merokok di jalanan,” “Sejujurnya, apakah dia seorang lesbian?” “Aku bertaruh dia adalah lesbian,” dan lainnya.

Namun ada juga beberapa netizen yang membela Amber dengan berkomentar, “Mengapa ada yang harus menjelaskan kepada kalian mengapa mereka memiliki tato atau memotong pendek rambut mereka? Kalian sadar bahwa kalian adalah orang-orang yang seharusnya memikirkan urusan kalian sendiri selama keputusan orang lain tidak memengaruhi hidup kalian?” (www.kpopchart.net)