Band rookie, The Rose yang belakangan tengah naik daun baru baru ini menjadi sorotan lantaran video musik terbarunya.

Pada tanggal 4 Oktober lalu, The Rose baru saja melangsungkan comeback dengan mini album baru bertajuk ‘Dawn’. Bersamaan dengan itu, band juga merilis MV untuk title track ‘She’s in the Rain’.

Meski banyak netizen mendapati video musik yang disajikan begitu indah layaknya lirik lagu, namun beberapa diantaranya menyadari penggunaan foto-foto dari akun Instagram milik mendiang Jonghyun SHINee.

Foto-foto tersebut kabarnya diigunakan tanpa seizin SM Entertainment dan banyak netizen yang mengklaim bahwa hal ini dapat membuat fans dan keluarga Jonghyun marah.

Bukankah seharusnya mereka mendapat izin penuh sebelum membicarakan masalah sensitif seperti ini? Yah, selamat atas pemasaran suara kalian yang sukses. Bayangkan betapa marahnya penggemar Jonghyun dan keluarganya sekarang,” komentar netizen.

Tolong jangan lukai keluarga dan penggemarnya lagi,” “Sekelompok alasan mencolok untuk apa yang pada dasarnya digunakan tanpa izin ㅋㅋㅋ tidak tahu malu,” “Tolong jangan main-main dengan mendiang,” dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)