Nam Tae Hyun dan Son Dam Bi membahas tentang rumor kencan yang sempat menyelimuti keduanya.

Rumor kencan tersebut sempat beredar setelah Nam Tae Hyun dan Son Dam Bi mengambil selfie dengan sebuah aplikasi filter.

Ketika hadir dalam program ‘Video Star’ pada 9 Oktober kemarin, Nam Tae Hyun memperkenalkan Son Dam Bi dengan mengatakan, “Ia adalah orang beruntung yang sempat dirumorkan berkencan denganku pada tahun lalu.”

Saat acara berlangsung keduanya mengatakan bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas adik dan kakak. Son Dam Bi mengatakan, “Nam Tae Hyun tidak pernah menghubungiku,” dan Nam Tae Hyun menjawab, “Itu tidak benar. Noona yang selalu bilang ‘Oke, ayo kita bertemu’ tapi nyatanya kami tidak pernah bertemu.”

Ketika ditanyakan mengenai rumor kencan tersebut Son Dam Bi menjelaskan, “Kami hanyalah noona dan dongsaeng. Itu adalah kejadian yang muncul karena sebuah candaan.”

Ia menambahkan, “Ada hal yang ingin aku klarifikasi. Aku membaca kalau aku adalah orang yang ingin mengambil selfie itu dengannya,” dan Nam Tae Hyun juga mengklarifikasi, “Aku bahkan tidak pernah diwawancara mengenai hal itu. Artikelnya saja yang seperti itu,” ungkapnya.

Bagaimana tanggapan kalian dengan kedekatan Nam Tae Hyun dan Son Dam Bi?(www.kpopchart.net)