DJ sekaligus musisi Shaun muncul untuk pertama kalinya di layar kaca lewat salah satu variety show.

Program talk show ‘Strong Mentality Winners’ yang ditayangkan pada tanggal 23 Oktober menampilkan bintang tamu dari berbagai kalangan termasuk, Shaun, Kim Sang Gyu JBJ95, koreografer J-Black dan mantan pemain basket Woo Ji Won.

Membicarakan tentang dedikasi yang dia curahkan untuk musiknya, Shaun menceritakan, “Ketika aku bekerja untuk musik, aku mengerjakannya hingga aku menyukainya. Aku mulai pada jam 8 malam dan berakhir hingga keesokan paginya.

Lebih lanjut, Shaun mengungkap fakta menarik yang belum diketahui publik bahwa dirinya pernah mengirimkan lagu yang sempat menjadi kontroversial karena sajaegi itu kepada Kim Jaejoong JYJ 3 tahun yang lalu.

‘Way Back Home’ adalah melodi yang aku buat untuk diberikan kepada penyanyi lain tiga tahun lalu. Aku mengirimnya ke Kim Jaejoong, tetapi aku diberi tahu bahwa awalnya terdengar mirip dengan lagu Jepang yang terkenal sehingga itu dikembalikan. Itu adalah melodi yang selalu aku sukai, jadi setelah tiga tahun, bahkan tidak butuh waktu lima jam untuk keluar. ” (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *