Lee Jun Ki yang merupakan salah satu aktor yang sangat jarang muncul di variety show akhirnya membuat kemunculan di acara bersama IU.

Di episode terbaru ‘Knowing Brother’ yang ditayangkan Sabtu (20/10) malam ini, IU diundang untuk menjadi bintang tamu beberapa hari sebelumnya, namun tidak dengan Lee Jun Ki yang muncul bersamanya.

Mengenai kemunculannya dalam variety show yang dimotori oleh Kang Ho Dong Cs itu, IU menceritakan, “Tahun ini adalah tahun ke-10 ku sejak debut, jadi aku ingin menjadi tamu di acara-acara televisi. Benar-benar tidak banyak, dan aku harus mempersiapkan konserku. Saat itulah ‘Knowing Brothers’ meneleponku. Namun, aku pikir itu akan membosankan jika aku muncul sendiri, jadi aku mulai mencari teman-teman yang menghibur di sekitarku. Itu Lee Jun Ki. Itu sebabnya aku menghubunginya secara pribadi.

Lee Jun Ki yang menjadi lawan main IU dalam drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ di tahun 2016 silam kemudian menceritakan alasan dirinya memutuskan untuk hadir di variety show JTBC itu.

Sejujurnya, aku merasa tertekan karena ini adalah variety show. IU meminta bantuanku, tetapi aku tidak ingin terlambat menanggapi karena itu tidak akan baik untuk IU atau produser ‘Knowing Brothers’,” menunjukkan hubungannya yang masih akrab dengan rekan satu proyeknya.

Dia kemudian menambahkan, “Aku sangat ingin melihat Kang Ho Dong karena aku adalah pemirsa setia dari dari ‘The Knee-Drop Guru’ MBC.” (www.kpopchart.net)