BTS yang dijadwalkan untuk menggelar konser di Citi Field, New York esok mendapatkan sambutan yang luar biasa dari kalangan penggemar.

Masifnya penggemar yang menyerbu untuk menyaksikan penampilan RM Cs di atas panggung di Citi Field, New York tanggal 6 Oktober ini membuat NYCT yang mengakomodasi kereta bawah tanah di New York memilih untuk menambah jalur kereta.

Langkah yang diambil oleh pihak NYCT ini tentunya mendapatkan dukungan dari kalangan ARMY (sebutan fans BTS) di Amerika.

Sementara itu, inisiatif penambahan jalur kereta untuk konser BTS di New York ini membuat banyak netizen di Korea Selatan merasa bangga sekaligus tidak percaya.

Ini benar-benar hebat! Aku ragu Korea akan melakukan langkah ini untuk mereka,” sahut netizen. “Daebak! Aku tidak tahu langkah ini mungkin, ” “Bangga dengan superstar kami, BTS!” dan masih banyak komentar lainnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa senior mereka H.O.T sempat menjadi satu-satunya idol K-Pop yang membuat pihak pemerintah Korea Selatan menambah jalur kereta bawah tanah menjelang konser di Seoul. (www.kpopchart.net)