Mantan kekasih membeberkan foto luka di wajahnya yang ia dapatkan setelah berkelahi dengan Goo Hara.

Pada hari Senin (08/10) pengacara dari mantan kekasihnya, Choi Jeong Bum, memberikan pembelaan terhadap tuduhan yang dilayangkan oleh pihak Goo Hara.

Sang pengacara mengatakan, “Laporan Dispatch baru-baru ini mengenai kasus Goo Hara mengandung konten yang dilebih-lebihkan, sehingga pihak kami memutuskan untuk melakukan wawancara dengan media lain. Tapi kuasa hukum Goo Hara mengkritik kami atas tindakan tersebut dan secara tidak langsung menyuruh kami untuk diam.”

Pengacara lalu memberikan sederet klarifikasi dan pembelaan mengenai kasus yang melibatkan kliennya, Choi Jeong Bum.

  1. Tindakan yang dilakukan oleh Choi hanya sebatas menekan tombol ‘send’ di depan Goo Hara pada hari kejadian
  2. Video rekaman seks direkam atas saran dari Goo Hara
  3. Choi tidak pernah mempostingkan video tersebut di internet dan sosial media manapun
  4. Choi tidak pernah berniat untuk mengirimkan video tersebut kepada Dispatch, ia hanya ingin mengirimkan bukti luka pada wajahnya
  5. Choi tidak pernah meminta Goo Hara untuk berlutut dan meminta maaf kepadanya
  6. Setelah kejadian pada tanggal 13 September, Choi tidak pernah berkomunikasi dengan Goo Hara apalagi mengancam atau memaksa Goo Hara dalam keadaan apapun.

Pengacara kembali menjelaskan, “Pada hari kejadian Choi Jeong Bum sangat kecewa dengan pertengkaran yang ia alami dengan Goo Hara, itu sebabnya ia mengirim video rekaman tersebut kepada Goo Hara melalui aplikasi messenger. Namun, tindakan tersebut dilakukan murni karena ia sedang marah dan Choi tidak pernah menyebarkan video tersebut ataupun mencoba untuk menyebarkannya.”

Selain itu pihak pengacara juga telah membeberkan bukti foto luka di wajah Choi Jeong Bum, seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini! (www.kpopchart.net)