Dispatch telah membeberkan kronologi pertikaian yang dialami oleh Goo Hara dan mantan kekasihnya.

Menurut Dispatch, pada 13 September lalu mereka dihubungi oleh seorang pria yang ternyata adalah mantan kekasih Goo Hara.

Saat menghubungi Dispatch pria tersebut mengatakan, “Aku punya laporan tentang Goo Hara. Tolong hubungi aku.” Pria tersebut menghubungi Dispatch setelah mengalami perkelahian dengan Goo Hara.

Sekitar pukul 1 dini hari, mantan kekasihnya tersebut mengirimkan ‘laporan’ kepada Dispatch. Lalu pada pukul 2 dini hari di hari yang sama, ia mengancam Goo Hara, “Aku akan mengirimkan ini kepada Dispatch. Ini akan menghancurkan karirmu sebagai selebriti.”

Setelah mengetahui mantan kekasihnya akan membeberkan video rekaman seks mereka, Goo Hara mencari kekasihnya dan memohon agar ia tidak mengirimkan video tersebut. Goo Hara bahkan tertangkap kamera CCTV sedang berlutut di hadapan kekasihnya.

Usai kejadian tersebut, adik dari Goo Hara menghubungi mantan kekasihnya dan menanyakan soal video dan foto tersebut. Namun mantan kekasih Goo Hara bersikukuh ingin mengungkap video dan foto skandal mereka kepada publik, meskipun ia bisa dituntut karena tindakan tersebut.

Kalian bisa menyaksikan rekaman video CCTV dan pembicaraan adik Goo Hara bersama mantan kekasihnya melalui beberapa video di bawah ini! (www.kpopchart.net)