Lisa Black Pink menangis terharu ketika membacakan surat dari rekan anggotanya, Jisoo.

Dalam episode terbaru ‘Real Men 300’, Lisa membacakan surat yang dikirimkan oleh Jisoo kepadanya yang sedang menjalani pelatihan dasar waijb militer.

Bahkan ketika ia belum mulai membacanya, Lisa langsung menangis dan mengaku tersentuh. Dengan terbata-bata, personel Black Pink tersebut kemudian mulai membacakan surat Jisoo di hadapan kamera.

Isi suratnya berbunyi, “Lisa, pastinya sangat sulit dan lelah melawan panas, tapi aku rasa itu akan jadi lebih¬†baik jika kau bersikap sama seperti saat bersama kami, kau adalah vitamin di sana, dicintai dan memberikan kekuatan kepada yang lain.”

 

“Gadis kecilku, yang selalu ceria dan bersemangat. Segeralah pulang agar kita bisa makan bersama, aku yang traktir! Kita akan meminum banyak soda. Aku sayang kamu, aku harap kau bisa kembali dengan senyum yang lebar.”

Setelah membaca surat tersebut, Lisa mengatakan, “Alasan mengapa aku menangis saat aku membukanya karena di dalamnya ada foto kami saat berlibur ke pulau Jeju,” ujarnya sambil berlinang air mata. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *