Dua personel band The East Light, Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun memberikan kesaksikan mereka di kantor polisi.

Beberapa waktu ke belakang publik sempat dihebohkan dengan kasus kekerasan fisik yang dilakukan oleh produser dan CEO agensi terhadap anggota The East Light.

Setelah mengajukan gugatan kepada agensi Media Line Entertainment, pada hari Jumat (26/10) Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun bersama ayah mereka dan pengacara Jung Ji Suk mendatangi kantor polisi.

Meskipun sebelumnya Lee Seok Cheol sudah beberapa kali muncul di depan publik, ini merupakan kemunculan pertama bagi Lee Seung Hyun sejak kasus tersebut tersebar ke media Korea Selatan.

 

Sebelum masuk ke kantor polisi, Lee Seung Hyun mengatakan kepada awak media, “Aku merasa kelelahan dan takut. CEO Kim Chang Hwan hanya berdiri dan melihat produser Moon Young Il memukuliku dan mengurungku selama 4 jam pada 13 Juni.”

“CEO hanya mengatakan, ‘Jangan terlalu kasar’, meskipun saat itu produser Moon Young Il sedang memegang rambutku dan kepalaku sampai berdarah. Produser melakukan itu selama dua sampai tiga jam. Aku masih ingat kejadian itu dengan jelas seolah-olah itu baru terjadi kemarin. Aku benar-benar takut,” ujarnya.

Lee Seung Hyun juga mengaku masih sering melakukan psikoterapi, “Ya, saat ini aku masih mendapatkan perawatan.”

Dalam kunjungan mereka ke kantor polisi, keduanya dipastikan akan memberikan kesaksian mereka secara lengkap mengenai tindak kekerasan yang dilakukan oleh produser dan CEO di agensinya untuk menunjang gugatan yang mereka ajukan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *